Info Film terbaru Ride Along 2 Januari 2016


Ride Along 2 adalah film Amerika bergenre Action yang akan dirilis pada 15 Januari 2016 mendatang film ini merupakan lanjutan dari film Ride Along yang pertama yang mempertunjukkan sebuah aksi hebat antara Kevin Hart yang berperan sebagai (Ben) dan Ice Cube yang berperan sebagai (Jemes). Ride Along 2 ini di sutradarai oleh Tim Story dan di produseri oleh Ice Cube bersama dengan tiga temannya. Universal Pictures yang memproduksi film Ride Along ini dan akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2016 mendatang. Film ini dimulai di Miami di perahu kejahatan tuan Antonio Paus (Benjamin Bratt). hacker nya A.J. (Ken Jeong) akan melalui daftar di komputer. Paus menyebut Pelabuhan Komisaris Griffin (James Martin Kelly) di telepon dan menuduhnya mencuri uang dari dia. Dengan salah satu tukang pukulnya di dalam ruangan, Paus telah Griffin tewas di apartemennya, kemudian memerintahkan anak buahnya untuk menemukan siapa yang mencuri uangnya. Di Atlanta, James (Ice Cube) adalah dengan pasangannya Mayfield (Tyrese Gibson) ketika mereka mencoba untuk menyusup bertemu mobil untuk menemukan pengedar narkoba bernama Troy (Glen Powell). Ben (Kevin Hart), segar akademi, bersemangat untuk masuk pada tindakan, tetapi James memiliki dia tinggal di radio. James mendapat cukup dekat dengan Troy, tetapi Troy menarik pistol pada dirinya. Ben melihat ini lebih kamera dan menyelinap keluar untuk membantu. Dia naik ke bertemu di mobil mencolok dengan hidrolik dan menarik perhatian yang tidak diinginkan untuk dirinya sendiri. Dia mencoba untuk mengancam Troy dengan bertindak keras, hanya untuk menjatuhkan lencana di depan bajingan. Sebuah baku tembak singkat terjadi dengan Mayfield mendapatkan tembakan dan Troy membuat melarikan diri. James dan Ben mengejarnya, dengan Ben hampir mendapatkan dirinya berjalan di atas, meskipun James berikut Troy cukup lama sampai Troy mendorong keluar dari garasi parkir dan ke mobil lain. James penangkapan Troy dan gesekan kalung di sekelilingnya yang juga flash drive.

James menegur Ben atas tindakannya karena ia mendapat Mayfield ditembak dalam kekacauan menyebabkan dia untuk mengambil cuti karena cedera. Letnan Brooks (Bruce McGill) menugaskan James untuk pergi ke Miami dan melihat siapa Troy bekerja untuk. Ben ingin pergi sehingga ia dapat membuktikan dirinya siap untuk pekerjaan detektif, tapi tidak ada yang percaya kepada-Nya, terutama setelah kekacauan ia hanya disebabkan. Di rumah, Ben berencana pernikahan untuk Angela (Tika Sumpter), tapi ia bentrokan dengan wedding planner Cori (Sherri Shepherd). Dia mencoba untuk menegaskan dirinya sendiri, tapi akan tersingkir oleh kipas langit-langit. Kemudian, sebagai Angela mencoba merayu Ben, ia mengeluh tentang tidak mampu untuk pergi ke Miami. Angela panggilan James dan mencoba untuk mendapatkan dia untuk mengambil Ben, bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi begitu dia bisa memiliki dia keluar dari rambutnya saat pernikahan direncanakan. James menolak, tapi kemudian berubah pikiran ketika ia berpikir ia dapat membuktikan bahwa Ben tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang detektif. Dia pergi ke rumah mereka dan secara resmi mengundang Ben ke Miami. James dan Ben drive ke Miami dan bertemu Kapten Hernandez (Carlos Gomez). Ben mendapat dari pada kaki yang salah dengan Detektif Maya Cruz (Olivia Munn) sambil cek untuk info di mejanya. James mengambil suka dengan dia ketika dia mendapat Ben dengan titik-titik tekanan.


Ben mulai pekerjaan detektif dengan mencoba untuk berbaur dengan penduduk setempat karena mereka mencari A.J. Keduanya menemukan hacker, dan ia memberitahu mereka tentang yang aman di klub yang berisi sesuatu yang penting, tapi pertama mereka harus bertemu dengan seseorang di sana. Orang-orang pergi ke klub untuk bekerja, tapi A.J. mendapat Ben untuk menikmati dirinya sendiri dengan pesta bujangan dadakan. Namun, pria yang seharusnya mereka bertemu juga hitman Paus. A.J. menyebabkan gangguan dan lolos sementara James terlibat dalam tembak-menembak singkat dengan sang pembunuh bayaran. Setelah itu, keduanya bertemu dengan Maya di TKP. aman ternyata kosong. Sebelum orang-orang dapat meninggalkan, James menyadari sebuah bom ditanam di mobilnya, yang berbunyi dan menghancurkan mobilnya. Ben menyadari ia terus telepon A.J. pada dirinya, sehingga mereka menemukan pacarnya Tasha untuk mendapatkan petunjuk tentang keberadaannya. Ben meyakinkan Tasha membuka rahasia ketika ia menunjukkan bahwa ia telah mengaitkan dengan wanita lain dan memberi mereka ringtones unik, sementara Tasha yang tersisa dengan Apple ringtone generik. Orang-orang mencari A.J. sekali lagi dan membawanya pada penyelidikan. Dia mengungkapkan kepada tim bahwa Paus adalah penjahat nyata, meskipun dia memiliki citra publik sebagai pengusaha bekerja bersama pelabuhan komisaris baru Nunez (Robert Pralgo). Tim ini di rumah Maya teman / rekan Alonso, yang Ben sengaja menembak setelah mendapatkan takut. Meski mendapatkan tembakan, Alonso punggung kata A.J. yang Paus adalah penipu.

James, Ben, dan Maya pergi ke pesta yang diselenggarakan oleh Paus di rumahnya. Maya mengalihkan perhatian Paus dengan menari dengan dia sementara James dan Ben mengumpulkan info, dan A.J. adalah mata dan telinga mereka. Ben akan diserang oleh buaya di halaman belakang. Mereka mendapatkan informasi mereka, tetapi Paus menangkap mereka dan tahu mereka polisi, meskipun ia membiarkan mereka pergi. Tim ini menggunakan informasi mereka untuk menemukan sekelompok pengiriman truk yang mungkin membawa barang selundupan Paus. Namun, ketika mereka mencoba untuk menghentikan truk di pelabuhan, mereka menemukan bahwa truk kosong. Hernandez tegur tim, sebagai Paus muncul dan bertindak marah untuk apa yang dilakukan tim. Nunez kemudian muncul dan panggilan Hernandez lebih. Brooks diinformasikan dari sekrup-up dan perintah James ditunda dan Ben akan dipecat. Tim pergi ke bar untuk berpikir tentang apa yang mereka lakukan salah. Maya kemudian pertanyaan mengapa Nunez akan muncul begitu cepat di pelabuhan. A.J. menyebutkan bahwa nama Nunez adalah pada daftar orang dalam daftar gaji Paus. James menyadari bahwa Paus tahu dia akan mendapatkan tertangkap, sehingga ia memiliki umpan di truk, dan barang-barang selundupan yang sebenarnya sedang dibawa ke tempat lain di pelabuhan. James, Maya, dan A.J. pergi setelah Paus, tapi Maya borgol Ben ke tiang setelah James mengatakan ia ingin Ben untuk tetap jadi dia bisa mengurus Angela. Namun, Ben istirahat bebas dan pergi ke rumah Alonso untuk mendapatkan borgol off.


Trailer.


Subscribe to receive free email updates: