Info Film The 5th Wave


The 5th Wave adalah Film Amerika thriller yang akan datang disutradarai oleh J Blakeson, berdasarkan novel eponymous Rick Yancey dengan skenario oleh Susannah Grant, Akiva Goldsman dan Jeff Pinkner. Film ini dibintangi oleh Chloë Moretz, Nick Robinson, Ron Livingston, Maggie SIFF, Alex Roe, Maria Bello, Maika Monroe dan Liev Schreiber. Pengembangan The 5th Wave dimulai pada Maret 2012 ketika Columbia Pictures mengambil hak film untuk trilogi dengan perusahaan produksi Graham King GK Films dan Gambar Tobey Maguire Material. Syuting berlangsung di Atlanta, Georgia dari Oktober 2014 sampai dengan Januari 2015. The 5th Wave dijadwalkan akan dirilis pada 15 Januari 2016 di Amerika Serikat oleh Columbia Pictures.

Adegan pembuka dimulai dengan Cassie, dipersenjatai dengan M16, di hutan. Dia muncul dan melihat toko mini. Setelah memasuki, dia mendengar suara laki-laki meminta bantuan. Dia mengikuti suara dan memasuki sebuah ruangan, untuk menemukan seorang pria menodongkan senjata ke arahnya. Dia mengatakan kepadanya untuk meletakkan senjatanya ke bawah, dan ia melakukannya. Setelah ini, ia imbalan mengatakan kepadanya untuk menjatuhkan senjatanya. Dia adalah waspada, karena dia melihat tangan kanannya di jaketnya. Dia menuntut tangan kanannya untuk diekspos. Saat ia mengambil tangannya, Cassie melihat kilatan logam, dan menembaknya sampai mati, dalam ketakutan bahwa itu adalah pistol. Sebuah salib pada rantai ternyata apa yang ia memegang. Cassie terengah-engah shock dari apa yang dia lakukan sebelum pemotongan layar untuk hitam dan menunjukkan backstory nya.


Cassie akan terpisah dari kakaknya berusia lima tahun, Sam. Kakaknya diambil oleh Angkatan Darat untuk perawatan dan perlindungan. Ayahnya dan korban lainnya di Ohio yang tewas dalam pembantaian oleh tentara setelah banyak pengungsi bersenjata menembaki tentara setelah diberitahu mereka tidak akan pernah melihat anak-anak mereka lagi. Cassie scavenges perjalanan menuju dasar untuk menemukan adiknya. Dia diselamatkan dari penembak jitu musuh dengan Evan Walker. Cassie jatuh cinta dengan dia tapi kemudian belajar ia adalah seorang lain dalam bentuk humanoid. Dia juga belajar bahwa Kolonel Vosch dan Angkatan Darat sebenarnya Lainnya dan gelombang kelima mereka telah merencanakan adalah dengan menggunakan anak-anak untuk menghilangkan sisa korban bumi dengan menyesatkan mereka.

Dia belajar dengan cara yang keras untuk percaya tidak ada dan meninggalkan dia. Satu-satunya hal yang membuat dia pergi adalah harapan bahwa ia bisa menyelamatkan kakaknya dari "pelatihan" kamp yang didirikan oleh Angkatan Darat (Lainnya). Sementara Ben Parish, naksir Cassie sebelum gelombang dan kakaknya berada di skuad yang sama dilatih di bawah Lainnya. Ben juga dilengkapi untuk mempelajari rencana Lainnya. Evan yang mengikuti Cassie membantu dan Ben untuk menyelamatkan Sam dan menghancurkan fasilitas pelatihan. The Others mengungsi dari fasilitas dengan maksud untuk menyebarkan anak-anak sesegera mungkin ke kota-kota lainnya. Ben dan timnya terlihat menikmati makanan mereka dengan Cassie dan merenungkan harapan sebagai pendorong manusia untuk bertahan hidup. Dalam "The 5th Wave," diatur di hari ini, empat gelombang serangan semakin mematikan telah meninggalkan sebagian dari bumi hancur. Dengan latar belakang ketakutan dan ketidakpercayaan, Cassie 16 tahun di jalankan, berusaha keras untuk menyelamatkan adiknya. Saat ia mempersiapkan untuk gelombang 5 terelakkan dan mematikan, Cassie bertemu seorang pemuda yang mungkin menjadi harapan terakhirnya. Berdasarkan buku oleh Rick Yancey.


Trailer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film The 5th Wave"

Post a Comment