Info Film terbaru The Forest Januari 2016


Berikut adalah info film terbaru yang akan di rilis 2016 mendatang yang berjudul The Forest, film ini bergenre Horor, Jadi bagi para pencinta film horor kami sudah merangkum infonya di bawah ini. Set di Aokigahara Forest , film ini mengambil tempat dan kisah yang nyata di Jepang di mana orang pergi untuk mengakhiri hidup mereka. Sebagian dari cerita diatur di dalam dan sekitar Aokigahara Forest, hutan di dasar laut Gunung Fuji di Jepang dikenal sebagai tujuan populer untuk bunuh diri. ara Harga, seorang wanita Amerika, menerima panggilan telepon dari polisi Jepang mengatakan bahwa mereka pikir dia bermasalah saudara kembar Jess sudah mati, karena dia terlihat masuk ke hutan Aokigahara. Meskipun kekhawatiran dari tunangannya Rob, dia perjalanan ke Jepang dan tiba di hotel tempat adiknya tinggal. Di hotel nya, Sara bertemu dengan seorang reporter bernama Aiden. Mereka minum bersama-sama, dan dia memberitahu dia tentang kematian orangtuanya dalam kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk. Mereka benar-benar tewas dalam pembunuhan-bunuh diri diprakarsai oleh ibunya, yang adiknya menyaksikan, tapi Sara tidak. Aiden mengundang dia untuk pergi ke hutan dengan dia dan panduan taman, Michi, jadi dia dapat mencari adiknya. Sebagai tiga masukkan Aokigahara, Michi memberitahu Sara bahwa Jess telah kemungkinan besar bunuh diri. Jauh di dalam hutan, kelompok menemukan sebuah tenda kuning yang Sara mengakui sebagai Jess. Dengan malam tiba mendekat, Michi menyarankan mereka meninggalkan pesan untuk Jess dan meninggalkan. Sara menolak, dan Aiden relawan untuk tinggal bersamanya sepanjang malam.


Ringkasan Cerita:
Malam itu, Sara mendengar klaim gemerisik di semak-semak dan, percaya itu mungkin Jess, bergegas ke hutan setelah mereka. Sarah menemukan seorang gadis Jepang, Hochiko, yang mengaku tahu Jess. Gadis itu memperingatkan Sara untuk tidak mempercayai Aiden dan melarikan diri saat mendengar suaranya. Sara mencoba untuk mengejarnya tapi jatuh dan kehilangan dia. Keesokan harinya, Aiden dan Sara menjadi hilang dan mulai berjalan di sekitar hutan. Saat mereka berjalan, kecurigaan Sara dibangkitkan dan dia menuntut Aiden untuk memberinya telepon dan menemukan gambar Jess di atasnya. Aiden menyangkal keterlibatannya dengan Jess, tapi Sara berlari ke hutan sendirian. Sementara berjalan ia mulai mendengar suara menyuruhnya untuk berbalik. Dia tampaknya tidak terpengaruh oleh ini sampai dia mendengar suara secara langsung di belakangnya. Dia berbalik untuk melihat tubuh menggantung dan terus lari. Dia kemudian jatuh ke sebuah gua bawah tanah dan pergi sadar, kemudian dia bangun dan menemukan bahwa dia berada di gua dengan Hochiko, yang ternyata menjadi yūrei a. Aiden segera menemukan dirinya dan membantu dia keluar dari gua dan, dengan beberapa meyakinkan, mereka terus berjalan bersama. Di tempat lain, Michi menemukan tenda ditinggalkan dan menyelenggarakan pesta pencarian.

Aiden membawa Sara ke stasiun ranger lama ia menemukan sambil mencari nya. Di dalam, Sara mendengar suara kakaknya dan menemukan catatan yang menunjukkan bahwa Aiden memegang Jess tawanan di ruang bawah tanah. Sara menyerang dan membunuh Aiden dengan pisau dapur kecil. Saat ia meninggal, Sara menyadari bahwa Aiden mengatakan yang sebenarnya dan bahwa gambar di telepon, suara di pintu ruang bawah tanah dan catatan semua telah halusinasi. Di ruang bawah tanah stasiun ranger, Sara melihat visi malam orang tuanya meninggal dari titik Jess pandang. Hantu ayahnya Menekuk lutut ke arahnya, dan ia memotong jarinya jauh dari pergelangan tangannya. Berlari ke hutan, ia melihat Jess berlari ke arah lampu-lampu regu pencari. Sara panggilan untuk adiknya, yang tidak dapat mendengarnya. Dia menyadari bahwa melarikan diri dari stasiun ranger adalah halusinasi lain. Ketika ia memotong di jari ayahnya dia benar-benar memotong jauh ke dalam pergelangan tangannya sendiri, dan kini sekarat di ruang bawah tanah. Saat ia meninggal akibat luka-lukanya, yūrei sebuah menarik Sara ke lantai hutan. Adiknya diselamatkan oleh regu pencari dan menjelaskan bahwa perasaan adiknya hilang dan diasumsikan bahwa Jess tahu Sara sudah mati. Sebagai meninggalkan partai pencarian Michi terlihat menatap sosok di hutan. Hal ini diturunkan menjadi semangat Sara saat ia menyerang Michi, mungkin membunuh dia dan film berakhir.


Trailer.

Subscribe to receive free email updates: