Info Film Terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice


Batman v Superman: Dawn of Justice adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang yang menampilkan DC Comics karakter Batman dan Superman, didistribusikan oleh Warner Bros Pictures. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi tindak lanjut 2013 Man of Steel dan angsuran kedua di DC Universe diperpanjang. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder, dengan skenario yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Bintang film Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter, dan Gal Gadot. Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi film live-action pertama yang memiliki fitur baik Batman dan Superman, serta film teater pertama yang memiliki fitur penggambaran live-action dari Wonder Woman, Aquaman, dan Cyborg.

Juni 2013, Warner Bros mengumumkan bahwa sutradara Zack Snyder dan penulis skenario David S. Goyer akan kembali untuk Man of Steel sekuel, dengan studio mempertimbangkan rilis 2014 untuk film. Bulan berikutnya, Snyder dikonfirmasi di San Diego Comic-Con International bahwa sekuel Man of Steel, sekarang ditetapkan untuk rilis pada tahun 2015, akan menampilkan Superman dan Batman pertemuan untuk pertama kalinya dalam format sinematik. Goyer dan Snyder akan co-menulis cerita, dengan Goyer menulis script, dan Christopher Nolan terlibat dalam peran penasehat sebagai produser eksekutif. Menurut Snyder, film ini akan mengambil inspirasi dari komik The Dark Knight Returns. Pada November 2013, namun, Snyder menjelaskan bahwa film ini tidak akan didasarkan pada novel grafis. "Jika Anda akan melakukan itu, Anda akan perlu Superman yang berbeda. Kami membawa Batman dalam alam semesta yang sekarang Superman ini tinggal di." Batman v Superman menandai penampilan pertama dari Wonder Woman dalam live-action, film teater, yang Warner Bros telah berkembang sejauh 1996. Pada bulan Desember tahun 2013, Chris Terrio dipekerjakan untuk menulis ulang script, karena komitmen Goyer di proyek-proyek lain. Terrio sebelumnya berkolaborasi dengan Affleck di Argo.


judul resmi film Batman v Superman: Dawn of Justice terungkap Mei 2014. Snyder menyatakan bahwa memiliki "v" dalam judul bukan "vs" adalah cara "untuk menjaga dari menjadi lurus 'vs' film, bahkan dengan cara yang paling halus". Henry Cavill kemudian menyatakan, "Saya tidak akan menyebut ini sekuel Superman ini adalah Batman vs Superman. Ini sebuah entitas yang terpisah sama sekali. Ini memperkenalkan karakter Batman dan memperluas atas alam semesta, yang dimulai oleh Man of Steel." Forbes mencatat bahwa meskipun film berasal sebagai sekuel Man of Steel, itu "dirubah menjadi percontohan backdoor untuk Justice League dan / atau berdiri sendiri film Batman akhirnya."

Hans Zimmer akan kembali untuk menyusun skor film menekankan tantangan untuk tidak menggunakan kembali tema ia mendirikan dengan karakter Batman dari trilogi Christopher Nolan. Junkie XL juga akan berkolaborasi pada skor dan menulis tema untuk Batman.

Film ini diumumkan pada 2013 San Diego Comic-Con International, setelah rilis Man of Steel. Snyder dan Goyer keduanya dibawa kembali pada bulan Juni 2013. Snyder menyatakan bahwa film ini akan mengambil inspirasi dari Batman seri The Dark Knight Returns oleh Frank Miller terbatas, tetapi itu akan mengikuti premis asli. Pra-produksi dimulai pada East Los Angeles College pada bulan Oktober 2013 dengan pokok fotografi awal Mei 2014 di Detroit, Michigan, dengan syuting tambahan di Chicago, Illinois. Syuting menyimpulkan pada bulan Desember 2014. Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Maret 2016.

Khawatir tindakan dewa-seperti Super Hero kiri dicentang, Gotham City sendiri tangguh, main hakim sendiri kuat mengambil Metropolis paling dihormati, modern penyelamat, sementara dunia bergulat dengan apa jenis pahlawan itu benar-benar membutuhkan. Dan dengan Batman dan Superman berperang satu sama lain, ancaman baru muncul dengan cepat, menempatkan manusia dalam bahaya yang lebih besar dari itu pernah dikenal sebelumnya.


Trailer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film Terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice"

Post a Comment