Info Film Ben-Hur

Ben-Hur adalah film Amerika action sejarah yang disutradarai oleh Bekmambetov dan ditulis oleh Keith Clarke dan John Ridley. Ini adalah adaptasi keempat film 1880 baru Ben-Hur: A Tale of the Christ oleh Lew Wallace mengikuti 1907 film bisu, 1925 film bisu dan 1959 pemenang Film Academy Award dari nama yang sama. Ini telah disebut sebagai "re-adaptasi", "Konsep Baru" dan "penafsiran baru" dari novel. Film ini dibintangi oleh Jack Huston, Morgan Freeman, Toby Kebbell, Nazanin Boniadi, Haluk Bilginer dan Rodrigo Santoro. Kepala Sekolah fotografi dimulai pada 2 Februari 2015 di Roma, Italia dan berlangsung selama sekitar enam bulan, finishing pada bulan Agustus 2015. Film ini rencananya akan dirilis pada 19 Agustus 2016 di Amerika Serikat dalam 2D, 3D, RealD 3D dan 3D Digital dan IMAX 3D.
Pada tahun 2013, Metro Goldwyn Mayer (MGM) diperoleh naskah Keith R. Clarke, sebuah adaptasi dari Lew Wallace 1880 Novel Ben-Hur: A Tale of the Christ, yang berada dalam domain publik. Pada bulan April 2014, Paramount Pictures dan MGM mengumumkan bahwa mereka akan bersama-sama memproduksi versi baru dari Ben-Hur, berdasarkan novel dengan Mark Burnett dan Roma Downey melayani untuk memproduksi dan menghasilkan eksekutif. MGM sebelumnya telah merilis dua film berdasarkan buku, 1925 film bisu dan 1959 film yang lebih terkenal dari nama yang sama setelah hak-hak film kemudian dijual ke Ted Turner pada 1980-an. MGM baru saja muncul dari kebangkrutan karena keberhasilan global dua puluh tiga film James Bond, Skyfall dan The Hobbit: An Unexpected Journey yang baik pergi ke kotor lebih dari $ 1 miliar pada box office di seluruh dunia termasuk di atas $ 300 juta di Amerika Serikat dan Kanada dan Paramount telah memiliki pangsa keberhasilan mereka pada waktu itu dengan kisah Alkitab, Noah. Kemudian John Ridley (12 Tahun Slave) dipekerjakan untuk merevisi naskah dengan Sean Daniel, Burnett dan Joni Levin melekat memproduksi dan Downey, Clarke dan Jason Brown eksekutif memproduksi. Duncan Henderson kemudian melekat untuk menghasilkan sementara John Ridley ke produser eksekutif. Hal itu juga mengumumkan bahwa film baru akan berbeda jauh dari tahun 1959 film dan akan berurusan dengan hubungan formatif Ben-Hur dan Messala tumbuh sebagai teman terbaik sebelum Kekaisaran Romawi menguasai Yerusalem dan bahwa Kristus akan memiliki peran penting.

Ringkasan Cerita:
"Ben-Hur" adalah kisah epik Yehuda Ben-Hur (Jack Huston), seorang pangeran palsu dituduh melakukan pengkhianatan oleh saudara angkatnya Messala (Toby Kebbell), seorang perwira dalam tentara Romawi. Dilucuti gelarnya, terpisah dari keluarganya dan wanita yang dicintainya (Nazanin Boniadi), Yehuda dipaksa menjadi budak. Setelah bertahun-tahun di laut, Yehuda kembali ke tanah airnya untuk membalas dendam, tetapi menemukan penebusan. Berdasarkan novel abadi Lew Wallace, "Ben-Hur:. Sebuah Kisah Kristus" Juga dibintangi Morgan Freeman dan Rodrigo Santoro.


Trailer.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Info Film Ben-Hur"