Info Film Terbaru Zootopia


Zootopia adalah sebuah film Animasi yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan Disney fitur film animasi 55 yang akan datang Amerika 3D animasi komputer aksi komedi petualangan. Film ini diarahkan oleh Byron Howard (yang sebelumnya bekerja diarahkan Bolt dan Tangled) dan Kaya Moore (yang sebelumnya diarahkan Wreck-It Ralph) dan dibintangi Ginnifer Goodwin dan Jason Bateman. Hal ini dijadwalkan akan dirilis oleh Walt Disney Pictures pada tanggal 4 Maret 2016. Film ini, bersama dengan Moana, akan menandai pertama kalinya sejak 2002 bahwa Walt Disney Animation Studios telah merilis dua film di tahun yang sama. Proyek ini pertama kali diumumkan pada bulan Agustus 2013 pada tahun itu D23 Expo. Film ini ditulis oleh Jared Bush, dijadwalkan untuk 2016 rilis Maret. Sebelum pengumuman resmi, Mei 2013, informasi tentang pengecoran Jason Bateman ini bocor ke pers meskipun sedikit lain tentang film ini dikenal pada saat Idenya berasal Howard ingin melakukan sebuah film yang mirip dengan tahun 1970-an adaptasi Disney Robin Hood yang juga menampilkan binatang dalam peran antropomorfik. Dengan pemikiran ini, kota ini dibayangkan seolah hewan dirancang dan bukan manusia.

Menurut Howard, Zootopia akan berbeda dari film-film antropomorfik hewan lainnya, di mana hewan baik hidup di alam atau di dunia manusia. Konsep, di mana binatang hidup di dunia modern yang dirancang oleh hewan, diterima dengan baik oleh kepala kreatif John Lasseter, yang mengangkat Howard "di udara seperti bayi Simba" ketika ia mengusulkan ide untuk film. Penelitian untuk film berlangsung di Disney Animal Kingdom, serta di Kenya, di mana animator belajar berbagai hewan berjalan siklus serta warna bulu. Pada bulan Maret 2015, terungkap bahwa Kaya Moore (Wreck-It Ralph) telah ditambahkan sebagai sutradara film itu, selain Jared Bush (Penn Zero: Part-Time Hero) sebagai co-director, dan bahwa plot film telah direvisi. Seperti yang diumumkan pada tahun 2013, plot asli akan menampilkan rubah berbicara cepat bernama Nick Wilde, yang pergi dalam pelarian setelah dibingkai untuk kejahatan yang tidak dilakukannya. polisi atas Zootopia bernama Letnan Judy Hopps, panas di ekornya, tapi ketika keduanya menjadi target dari konspirasi, mereka dipaksa untuk bekerjasama dan menemukan bahkan musuh alami dapat menjadi teman terbaik.


Pada tanggal 6 Mei 2015, Jason Bateman dan Ginnifer Goodwin telah masing-masing berperan sebagai Nick Wilde dan Letnan Judy Hopps dalam film. Para pembuat film memilih Bateman karena mereka ingin seorang aktor yang bisa membawa "sisi lucu belum sepenuh hati" dengan "cerdik, semacam kering-cerdas suara". Bateman menggambarkan karakternya sebagai "licik, siasat sarkastik", berkomentar kesamaan dengan banyak peran ia lakukan karena ia berusia 12. "Aku bodoh berkata, 'Apa jenis suara yang kalian ingin aku lakukan?' Dan mereka hanya menatapku seperti aku idiot dan berkata, 'Lakukan saja apa yang Anda lakukan. Hanya bicara' ". Akhirnya, produsen menyadari bahwa plot film akan lebih baik dilayani dengan berfokus pada Judy Hopps sebagai pendatang baru yang naif tapi heroik untuk kota dan bagaimana cita-cita egaliter dia ditantang oleh prasangka Zootopia sebagai lawan Nick Wilde sinis abadi mereka sebagai pribumi sakit hati dan skenario diubah untuk membuat dia tokoh utama. 

Mengomentari casting Goodwin, Moore mengatakan bahwa dia membawa "manisnya sangat terpusat, hati yang luar biasa dan rasa humor", menggambarkan Judy sebagai "Pollyanna sedikit dicampur dengan Furiosa". Pada karakternya, Goodwin menyatakan "Orang-orang mengira kebaikan untuk kenaifan atau kebodohan, dan dia adalah gadis yang baik melalui dan melalui. Tapi dia bukan kelinci bodoh". Pada bulan Juli 2015, Alan Tudyk telah mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan pemain; nama karakter nya diturunkan menjadi Duke Weaselton. Metropolis mamalia modern Zootopia adalah sebuah kota yang tidak seperti kota yang lain. Terdiri dari lingkungan habitat seperti mewah Sahara Square dan dingin Tundra Town, itu adalah melting pot di mana binatang dari setiap lingkungan hidup bersama-tempat di mana tidak peduli apa yang Anda, dari gajah terbesar ke terkecil tikus kesturi, Anda bisa apa saja. Tapi ketika optimis Petugas Judy Hopps (Ginnifer Goodwin) tiba, ia menemukan bahwa menjadi kelinci pertama pada kepolisian dari besar, hewan yang sulit tidak begitu mudah. Bertekad untuk membuktikan dirinya sendiri, ia melompat pada kesempatan untuk memecahkan sebuah kasus, bahkan jika itu berarti bermitra dengan cepat bicara, penipuan-artis fox, Nick Wilde (Jason Bateman), untuk memecahkan misteri.


Trailer. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Info Film Terbaru Zootopia"