Info Film Terbaru Hail, Caesar!


Hail, Caesar! adalah sebuah film komedi yang akan datang ditulis, diproduksi, diedit, dan disutradarai oleh Joel dan Ethan Coen. Dibintangi oleh Josh Brolin, George Clooney, Alden Ehrenreich, Ralph Fiennes, Jonah Hill, Scarlett Johansson, Frances McDormand, Tilda Swinton, dan Channing Tatum, film berikut Eddie Mannix (Brolin), seorang "fixer" yang bekerja di industri film Hollywood di 1950, mencoba untuk menemukan apa yang terjadi pada anggota pemain yang menghilang selama pembuatan film.Pertama kali terungkap pada tahun 2004, film ini awalnya ditetapkan untuk mengambil tempat pada tahun 1920 dan mengikuti aktor melakukan sebuah drama tentang Roma kuno. The Coens mengesampingkan ide sampai akhir 2013, ketika mereka menyatakan itu dalam pembangunan. Fotografi utama dimulai pada bulan November 2014 di Los Angeles, California. Film ini akan membuka 5 Februari 2016 dan membuka 66 Berlin International Film Festival pada 11 Februari. Pada tahun 1951, Eddie Mannix (Brolin), kepala produksi di Capitol Pictures, juga bekerja sebagai "fixer" untuk menjaga perilaku skandal dari bintang keluar dari pers. Lockheed Corporation telah pacaran dia dengan tawaran posisi eksekutif tingkat tinggi, tapi ia tidak yakin tentang mengambil itu. Ketika aktris yang belum menikah DeeAnna Moran (Johansson) menjadi hamil, Mannix mengatur baginya untuk menempatkan bayi di asuh dan kemudian mengadopsinya tanpa mengungkapkan dirinya sebagai ibu. Dia sering memiliki untuk menangkis pertanyaan dari Thora dan Thessaly Thacker (baik dimainkan oleh Swinton), saudara kembar dan kolumnis gosip saingan.

produksi utama studio adalah Hail, Caesar !, set epik di Roma kuno dan dibintangi Baird Whitlock (Clooney). Selama menembak, Whitlock minum dari piala anggur dibius dengan tambahan; ia melewati keluar di belakang panggung dan diculik. Sebuah catatan tebusan segera tiba, ditulis oleh seorang kelompok yang menyebut dirinya "The Future" dan menuntut $ 100.000, yang Mannix mengatur untuk membayar. Whitlock terbangun di sebuah rumah pantai dan menemukan jalan ke pertemuan The Future, sebuah sel komunis. Para anggota menjelaskan doktrin mereka kepadanya, dan dia mulai bersimpati dengan perjuangan mereka. Sementara itu, bernyanyi bintang film Western Hobie Doyle (Ehrenreich) dilemparkan dalam drama dipimpin oleh direktur Laurence Laurentz (Fiennes), sebagai upaya untuk memperluas daya tariknya. Setelah kinerja awal Doyle adalah putus asa tidak kompeten, Laurentz mengunjungi Mannix dan meminta dia untuk menghapus Doyle dari proyek agar Laurentz dapat melestarikan visi artistik. Mannix menginformasikan Laurentz bahwa peran Doyle adalah non-negotiable, dan meyakinkan dia untuk melatih aktor muda untuk memberikan kinerja yang lebih baik. Kemudian, Doyle datang ke kantor Mannix dan mengakui bahwa ia juga merasa dia adalah cocok miskin untuk bagian tersebut, namun Mannix meyakinkan dia bahwa dia memiliki kemampuan akting yang dibutuhkan.


Doyle menghadiri premier salah Western sendiri dengan bintang muda Carlotta Valdez, sesuai instruksi Mannix ini. Saat menonton film, Doyle awalnya kecewa bahwa adegan menyanyi tunggal dalam film ini digambarkan dengan cara komedi, bukan sebagai tulus seperti dia dimaksudkan. Namun, setelah melihat penonton bereaksi positif ke tempat kejadian, Doyle menghangatkan untuk itu sendiri. Doyle dan Valdez mengunjungi klub malam setelah premier, di mana Doyle mengakui tas berisi uang tebusan, sebelumnya setelah melihat di meja Mannix ini. Hal ini sedang dilakukan oleh Burt Gurney (Tatum), bintang komedi pelaut. Doyle berikut Gurney ke rumah pantai, tapi setelah menyelinap dalam menemukan hanya Whitlock menunggunya di sana. Sisa anggota The Future ini telah mendayung Gurney lepas pantai sehingga ia dapat bertemu dengan kapal selam Soviet dan pindah ke Rusia. Para anggota Future memberinya uang untuk penyebab komunis. Saat ia papan, anjingnya melompat ke dalam pelukannya, menyebabkan dia untuk menjatuhkan tas sehingga tenggelam ke laut. Doyle mengambil Whitlock kembali ke studio sebagai polisi tiba untuk menangkap kelompok.

Whitlock mencoba menjelaskan kecenderungan nya baru ditemukan Komunis untuk Mannix, yang memotong dia off tajam dan memerintahkan dia untuk menyelesaikan perannya dalam Hail, Caesar! Thora mengancam untuk mempublikasikan mengungkapkan kolom yang Whitlock mendapat peran film besar pertama dengan melakukan hubungan seks dengan Laurentz. Namun, Mannix telah menyimpulkan bahwa Gurney adalah sumber dan membujuk dia untuk tidak menjalankan cerita sejak Gurney adalah Komunis sehingga reputasinya sendiri akan menderita oleh asosiasi. DeeAnna menikah Joseph Silverman (Hill), agen penjamin yang telah setuju untuk mengambil bayinya ke asuh. Mannix memutuskan untuk menolak tawaran Lockheed dan terus bekerja di Capitol. Empat kali pembuat film Joel dan Ethan Coen ("No Country for Old Men," "True Grit", "Fargo") menulis dan langsung pembuatan film yang berjudul "Hail, Caesar !," komedi yang dibintangi oleh actor-aktor ternama set selama tahun-tahun terakhir yang memenangi Oscar Hollywood Golden Age. Dibintangi oleh Josh Brolin, George Clooney, Alden Ehrenreich, Ralph Fiennes, Jonah Hill, Scarlett Johansson, Frances McDormand, Tilda Swinton dan Channing Tatum, "Hail, Caesar!" berikut satu hari dalam kehidupan seorang fixer studio yang disajikan dengan banyak masalah untuk memperbaiki.


Trailer.

Subscribe to receive free email updates: