Info Film terbaru Deadpool


Deadpool adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan pada Marvel Comics karakter dengan nama yang sama. Film ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran kedelapan dalam seri film X-Men. Film ini disutradarai oleh Tim Miller, dengan skenario oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, dan bintang-bintang Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, TJ Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, Andre Tricoteux, dan Leslie Uggams. Dalam Deadpool, setelah menjadi sasaran percobaan yang meninggalkan dia dengan kemampuan baru, Wade Wilson memburu pria yang hampir menghancurkan hidupnya. Deadpool dalam pembangunan neraka selama lebih dari 10 tahun. Pada bulan Mei 2000, Artisan Entertainment mengumumkan kesepakatan dengan Marvel Entertainment untuk bersama memproduksi, keuangan dan mendistribusikan film berdasarkan Deadpool. Pada bulan Februari 2004, New Line Cinema berusaha untuk menghasilkan film Deadpool dengan penulis / sutradara David S. Goyer bekerja pada spin-off dan aktor Ryan Reynolds dalam peran judul, Reynolds menjadi tertarik pada karakter setelah mengetahui bahwa di Cable & Deadpool.

Pada bulan Agustus, Goyer kehilangan minat dalam mendukung proyek-proyek lainnya. Pada bulan Maret 2005, setelah New Line dimasukkan Deadpool dalam turnaround, 20th Century Fox menjadi tertarik pada bergerak maju pada produksi untuk proyek tersebut. Fox dianggap sebagai Deadpool spin-off awal dalam pengembangan X-Men Origins: Wolverine, yang memiliki Reynolds dilemparkan dalam peran, dan setelah keberhasilan pekan pembukaan film yang mengumumkan bahwa ia meminjamkan Deadpool untuk penulis, dengan Lauren Shuler Donner bertindak sebagai produser. Donner ingin film reboot karakter Deadpool, mengabaikan versi di X-Men Origins: Wolverine dan termasuk atribut bahwa karakter memiliki dalam komik, seperti melanggar keempat dinding. Rhett Reese dan Paul Wernick yang disewa untuk menulis naskah pada bulan Januari 2010, dan Robert Rodriguez dikirim draf awal naskah yang Juni. Setelah negosiasi dengan Rodriguez jatuh melalui, Adam Berg muncul sebagai pesaing utama untuk mengarahkan. Pada bulan April 2011, efek visual spesialis Tim Miller dipekerjakan sebagai direktur, membuat film debutnya sebagai sutradara.


Pada bulan Juli 2014, rekaman uji efek visual dibuat untuk film pada tahun 2012 dan dibintangi oleh Reynolds melalui menangkap gerakan, bocor secara online. Blur Studio, perusahaan yang menciptakan rekaman tes, kemudian dirilis secara resmi. Pada bulan September 2014, Fox memberikan film yang rilis tanggal 12 Februari 2016. Bulan berikutnya, produser Simon Kinberg mengatakan bahwa film ini akan menjadi bagian dari alam semesta sinematik bersama dengan film-film lain X-Men. karakter Marvel Cannonball dan Garrison Kane telah dihapus dari penulisan ulang berikutnya dari script, dengan yang terakhir khusus yang dihilangkan karena kekhawatiran anggaran selama CGI yang diperlukan untuk lengan cybernetic, dan mantan makhluk dihilangkan karena kekhawatiran dia akan menjadi "udik bodoh karakter". Wyre awalnya akan muncul sebagai penjahat tambahan, tetapi juga dipotong, sementara rencana untuk memiliki superhero Marvel Kabel muncul dihentikan ketika diputuskan bahwa ia akan bekerja lebih baik dalam sekuel potensial. Reynolds "100 persen" dikaitkan greenlighting Fox dari film untuk kebocoran rekaman tes, menyatakan, setelah diminta yang bocor itu, "aku akan, jika aku tahu itu akan menyebabkan itu!

Kami tidak bisa membuat itu dengan anggaran dari kebanyakan film superhero, tapi kami bisa membuat cara kita ingin membuatnya ". Meskipun demikian, ia juga mencatat bahwa anggaran film itu jauh lebih rendah dari apa yang standar untuk film superhero adalah dan penulis Rhett Reese mengakui bahwa sekitar $ 7 juta dipotong dari anggaran seolah-olah-menit terakhir, memaksa penulisan ulang. Pada bulan Februari 2004, pengembangan untuk film dimulai dengan New Line Cinema. Namun, pada Maret 2005, New Line Cinema menempatkan film di turnaround dan 20th Century Fox menjadi tertarik. Pada bulan Mei 2009, 20th Century Fox dipinjamkan film untuk penulis, dan pada April 2011, Miller dipekerjakan untuk mengarahkan. Fotografi utama dimulai di Vancouver, Kanada, pada bulan Maret 2015 dan berakhir pada bulan Mei, Deadpool dijadwalkan untuk rilis pada 12 Februari, 2016, di Amerika Utara. Berdasarkan Marvel Comics 'paling tidak konvensional anti-hero, "Deadpool" menceritakan kisah asal mantan operasi Pasukan Khusus berbalik tentara bayaran Wade Wilson, yang setelah menjadi sasaran percobaan nakal yang meninggalkan dia dengan percepatan kekuatan penyembuhan, mengadopsi alter ego Deadpool. Berbekal kemampuan barunya dan gelap, rasa humor bengkok, Deadpool memburu pria yang hampir menghancurkan hidupnya.


Trailer.


Lihat Juga Info Film Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film terbaru Deadpool"

Post a Comment