Info Film Terbaru The Invitation

The Invitation adalah sebuah film thriller yang disutradarai oleh Amerika Karyn Kusama dan ditulis oleh Phil Hay dan Matt Manfredi. Bintang film Logan Marshall-Green, Tammy Blanchard, Michiel Huisman dan Emayatzy Corinealdi. Film ini ditayangkan 13 Maret 2015, di festival film SXSW. Film ini rencananya akan dirilis pada April 8, 2016 dalam rilis terbatas dan melalui video on demand oleh Drafthouse Films. The Invitation film kedua yang akan dibiayai oleh Gamechanger Films, dana bagi wanita yang mengarahkan film independen. Dana tambahan berasal dari Lege Artis. Casting itu dimaksudkan untuk menjadi inklusif dan menghormati keragaman, tapi ada juga kekhawatiran pragmatis; misalnya, Corinealdi dilemparkan karena Kusama katanya "foto-foto indah". Setelah membuat dua film studio yang kurang diterima dengan baik dari debutnya, Kusama ingin kembali ke film independen. Dia mengatakan bahwa film itu dibuat untuk menyenangkan hatinya pertama daripada menarik bagi khalayak luas. Cerita berfokus pada tema mengatasi trauma. Kusama mengatakan bahwa peristiwa traumatis, seperti kehilangan orang yang dicintai, dapat mendorong orang-orang baik dalam kemanusiaan atau ke bawah spiral, dan itu adalah sesuatu yang dia ingin mengeksplorasi. Pengaturan terbatas film berpose tantangan. Kusama mengatakan bahwa rumah menjadi "cetak biru visual untuk hampir seluruh film". Tantangan lain adalah untuk menemukan cara untuk menyeimbangkan claustrophobia pengalaman Will dengan keinginan untuk menunjukkan titik kurang subjektif pandang. Kusama mengatakan bahwa script itu menipu menantang untuk menembak, karena sudut pandang yang berbeda dan ruang yang terbatas. Untuk inspirasi menembak sebuah film ensemble, Kusama tampak Celebration The. Let the Right One In juga pengaruh. Penembakan berakhir pada bulan Juli tahun 2014.



Justin Chang dari Variety menulis, "film thriller menggoda efektif ini merupakan pekerjaan terkuat direktur Karyn Kusama di tahun." Josh Kupecki The Austin Chronicle menulis, "Ada beberapa ide yang sangat menarik tentang kesedihan, depresi, dan bagaimana kita mengatasi peristiwa yang mengubah hidup di dunia modern ini, tapi pada akhirnya, film ini tidak menawarkan sesuatu yang baru dengan 'pesta makan malam dari neraka 'subgenre. " Dominick Suzanne-Mayer dari Konsekuensi dari Suara dinilai itu A- dan menulis," Dalam banyak kata, Undangan ini amat baik-crafted. " Samuel Zimmerman Shock Till You Drop menulis, "Undangan ini merupakan film thriller mengejutkan dewasa, tidak seperti Eden dan tamunya, adalah tatapan bersedia menurunkan berat hidup kita tahan." Peter Martin dari Twitch Film menulis, "The ketulusan dan kerajinan yang dipamerkan terlepas, film mencapai terbatas, tingkat meresahkan, dan kemudian berhenti di sana." Drew Tinnin dari Dread Central dinilai 4/5 bintang dan menulis, "Undangan ini bekerja dengan baik karena menyentuh ketidakpercayaan umum kita tentang dunia di sekitar kita dan bagaimana naluri kelangsungan hidup kita telah diredam dan diabaikan untuk mempertahankan penampilan yang sopan." Matt Donato dari We Got ini Covered dinilai itu 2,5 / 5 dan menulis, "Undangan ini lambat, membakar SLOW yang gagal untuk menemukan bahan pemenang yang membuat untuk sebuah thriller pesta makan malam yang sempurna." Heather Wixson dari Harian Mati dinilai 4.5 / 5 dan menyebutnya "beberapa pekerjaan paling pasti percaya diri dan bernuansa darinya to date dan salah satu film horor yang paling dahsyat yang pernah kulihat dalam tahun."

Ringkasan Cerita:
Dalam film thriller psikologis ini kencang oleh Karyn Kusama ("Girlfight," "Jennifer Tubuh"), ketegangan teraba saat Will (Logan Marshall-Green, "Prometheus") muncul ke mantan istrinya Eden (Tammy Blanchard, "Ke Woods ") dan suami baru, David (Michiel Huisman," game of Thrones ") pesta makan malam. masa lalu yang tragis pasangan ini menghantui sebuah hadir sama seram: Di tengah perilaku yang mencurigakan Eden dan tamu rumah misterius, Will menjadi yakin bahwa undangan diperpanjang dengan agenda tersembunyi. Berlangsung lebih dari satu malam gelap di Hollywood Hills, Undangan The mengaburkan lapisan pemasangan paranoia, misteri, dan horor sampai kedua Will-dan penonton-tidak yakin ancaman apa yang nyata atau dibayangkan.


Trailer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film Terbaru The Invitation"

Post a Comment