Info Film Terbaru The Darkness

The Darkness adalah film supranatural horor Amerika yang disutradarai oleh Greg McLean dan ditulis dengan Shayne Armstrong dan Shane Krause. Film ini dibintangi oleh Kevin Bacon, Radha Mitchell, David Mazouz, Lucy Fry, Matt Walsh, Jennifer Morrison dan Parker Mack. Film ini didasarkan pada apa yang dikatakan peristiwa aktual tentang sebuah keluarga yang mengunjungi Grand Canyon dan membawa pulang kekuatan supranatural, ketakutan mereka mengambil alih hidup mereka. Kepala Sekolah fotografi pada film dimulai pada bulan April 2014 di Los Angeles dan berakhir pada Mei di tahun yang sama. Blumhouse Productions dan Chapter One Films memproduksi film ini. Dari direktur kultus klasik, Greg McLean, datangkan film Horor The Darkness, yang akan dirilis pada 13 Mei 2016.


Pada tanggal 25 Februari 2014, Kevin Bacon dan Radha Mitchell bergabung di film ini. Pada tanggal 5 Maret, terungkap bahwa sutradara Greg McLean mengatakan, "Cerita ini berdasarkan kisah nyata yang disampaikan kepada saya tangan pertama beberapa tahun yang lalu tentang menghantui sebenarnya." Pada tanggal 11 April, David Mazouz ditambahkan ke film. Pada tanggal 6 Mei, Ming-Na Wen bergabung menjadi tokoh film. Pada tanggal 7 Mei, Lucy Fry ditambahkan ke pemain untuk bermain Stephanie dalam keluarga Taylor. Trian Smith juga bergabung di film ini pada hari yang sama untuk bermain sebagai Sammy Levin yang cerdas, cerah dan genit magang bekerja untuk karakter Peter Taylor. Pada tanggal 9 Mei, Matt Walsh bergabung menjadi tokoh film, bermain anggota keluarga Carter sebagai Gary Carter. Parker Mack juga bergabung di film ini. Pada tanggal 14 Mei, Jennifer Morrison telah ditambahkan ke pemain untuk bermain Joy Carter, Gary istri dan juga seorang ibu dari seorang anak.

Ringkasan Cerita:
Sebagai sebuah keluarga yang baru pulang dari liburan di Grand Canyon, ternyata mereka membawa pulang kekuatan supranatural yang memangsa ketakutan mereka sendiri dan kerentanan, kekuatan tersebut mengancam untuk menghancurkan mereka dari dalam, sementara mengkonsumsi hidup mereka dengan konsekuensi yang mengerikan.


Trailer.


Lihat Juga Info Film Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film Terbaru The Darkness"

Post a Comment