Info Film terbaru X-Men Apocalypse


X-Men Apocalypse adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter X-Men yang muncul di Marvel Comics. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel 2014 X-Men: Days of Future Past dan angsuran kesembilan dalam seri film X-Men. Disutradarai oleh Bryan Singer, dengan skenario oleh Simon Kinberg dari cerita dikandung oleh Dan Harris, Michael Dougherty, Kinberg, dan Singer, film fitur ensemble cast yang dibintangi James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Oscar Isaac, Nicholas Hoult, Rose Byrne, Olivia Munn, Evan Peters, Kodi Smit-McPhee, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Lucas Till, Josh Helman, Lana Condor, dan Ben Hardy. Dalam X-Men: Apocalypse, yang pertama dan paling kuat mutan, Apocalypse, terbangun setelah ribuan tahun yang kecewa dengan dunia, merekrut tim mutan kuat untuk membersihkan kemanusiaan dan menciptakan sebuah tatanan dunia baru. Raven, bersama dengan Profesor X harus memimpin X-Men untuk menghentikan Apocalypse.

Pada bulan Desember tahun 2013, Bryan Singer mengumumkan X-Men: Apocalypse pada layanan jejaring sosial Twitter untuk 27 Mei 2016 rilis. Pada bulan yang sama, Simon Kinberg, Dan Harris dan Michael Dougherty yang diungkapkan oleh Singer harus terpasang untuk bekerja pada cerita film. Menurut Singer, film ini akan fokus pada asal mutan dan akan menampilkan versi muda dari Cyclops, Jean Grey dan Storm. Singer juga mengatakan bahwa ia sedang mempertimbangkan Gambit dan versi muda dari Nightcrawler muncul. Menurut Kinberg, itu akan berlangsung pada tahun 1983 dan akan menyelesaikan trilogi yang dimulai dengan 2011 X-Men: First Class. Pada bulan September 2014, 20th Century Fox secara resmi mengumumkan bahwa Singer akan mengarahkan film ini. Singer menyebut film ini "semacam kesimpulan dari enam film X-Men, namun kelahiran kembali potensi muda, karakter baru" dan "kelahiran sebenarnya dari X-Men".


Sejak awal peradaban, ia dipuja sebagai dewa. Kiamat, yang pertama dan paling kuat mutan dari X-Men alam semesta Marvel, mengumpulkan kekuatan banyak mutan lainnya, menjadi abadi dan tak terkalahkan. Setelah kebangkitan setelah ribuan tahun, ia kecewa dengan dunia saat ia menemukan dan merekrut tim mutan kuat, termasuk Magneto berkecil hati (Michael Fassbender), untuk membersihkan umat manusia dan menciptakan tatanan dunia baru, di mana ia akan memerintah. Sebagai nasib bumi yang sedang dalam situasi rusak keseimbangan, Raven (Jennifer Lawrence) dengan bantuan Profesor X (James McAvoy) harus memimpin tim muda X-Men untuk menghentikan musuh terbesar mereka dan menyelamatkan manusia dari kehancuran total. Film ini diumumkan oleh Singer di Desember 2013 dengan Kinberg, Dougherty dan Harris melekat untuk mengembangkan cerita. Casting dimulai pada Oktober 2014 sementara fotografi pokok dimulai pada bulan April 2015 di Montreal, Kanada dan berakhir pada bulan Agustus tahun yang sama. X-Men Apocalypse dijadwalkan untuk rilis pada 27 Mei 2016.


Trailer.

Subscribe to receive free email updates: