Info Film Terbaru Zoolander 2


Zoolander 2 adalah film komedi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Ben Stiller dan ditulis oleh Justin Theroux, Stiller, Nicholas Stoller dan John Hamburg. Ini adalah sekuel 2001 Film Zoolander dan film ini dibintangi oleh, Owen Wilson, Will Ferrell, Penélope Cruz, Kristen Wiig dan Fred Armisen. Film ini rencananya akan dirilis pada 12 Februari 2016 oleh Paramount Pictures. Pada bulan Desember 2008, Stiller menegaskan ia ingin membuat sekuel Zoolander, mengatakan:. "Saya sudah berusaha untuk mendapatkan Zoolander 2 bersama-sama dan kami telah memiliki beberapa script saya merasa bahwa adalah sekuel saya benar-benar ingin melakukan beberapa hari karena aku suka yang asli dan aku akan memastikan itu adalah sesuatu yang baru dan layak terlebih dahulu. " Ketika diwawancarai di 15 Mei 2009 episode dari Friday Night dengan Jonathan Ross, Stiller mengatakan ia melihat sejumlah skrip. Pada bulan Februari 2010, Justin Theroux, yang juga co-menulis garis Thunder dengan Stiller, disewa untuk menulis dan mengarahkan sekuel. Dengan bulan berikutnya, Stiller menegaskan ia akan menjadi co-menulis script, menyatakan, "Kami sedang dalam proses mendapatkan naskah tertulis, sehingga pada tahap awal. Tapi ya, itu akan terjadi." Di beberapa kemudian, titik yang tidak ditentukan, Stiller telah mengambil alih sebagai direktur. Pada 17 Desember 2010 episode The Tonight Show dengan Jay Leno, Owen Wilson mengatakan sekuel Zoolander kemungkinan akan dibuat, sementara berjudul Twolander.


Pada bulan Januari 2011, Stiller menegaskan bahwa script telah selesai, dan menggambarkan plot: "Ini sepuluh tahun kemudian dan sebagian besar sudah diatur di Eropa ... itu pada dasarnya Derek dan Hansel ... meskipun film terakhir berakhir pada happy perhatikan banyak hal telah terjadi sementara itu. kehidupan mereka telah berubah dan mereka tidak benar-benar relevan lagi. ini adalah dunia baru bagi mereka. Will Ferrell ditulis ke dalam script dan dia menyatakan minatnya untuk melakukan hal itu. saya pikir Mugatu adalah merupakan bagian integral dari cerita Zoolander, jadi ya, ia memiliki di jalan besar. " Pada bulan Juli 2012, Stiller menggambarkan proses pengembangan yang sulit: "Kami memiliki script, seperti yang kita punya untuk sementara waktu, dan itu tidak cukup datang bersama-sama sekarang tapi saya harap itu tidak saya ingin melakukannya di beberapa titik. di masa depan." Pada bulan September 2014, Ferrell mengatakan dari sekuel, "Kami benar-benar seharusnya melakukan membaca-melalui script sekuel segera, dan Mugatu adalah bagian dari itu." Menurut Stiller, judul bekerja untuk film termasuk Zoolander 2, 2oolander dan 200lander.

Pada tanggal 20 November 2014, Penélope Cruz telah bergabung pemain, dan oleh 29 Januari 2015, Christine Taylor dikonfirmasi untuk Reprise perannya sebagai Matilda Jeffries. Oleh 9 Februari 2015, ia mengumumkan syuting akan dimulai pada Cinecittà studio Roma pada musim semi 2015. Pada tanggal 10 Maret 2015, Stiller dan Wilson muncul di Paris Fashion Week di karakter sebagai Derek Zoolander dan Hansel McDonald. Bulan yang sama, diumumkan bahwa Kayne Barat dan Kim Kardashian dikabarkan cameo dalam film, namun, tidak muncul dalam film. Pada tanggal 13 April 2015, terungkap Cyrus Arnold telah dilemparkan sebagai anak Zoolander ini. Pada tanggal 21 April 2015, Fred Armisen bergabung gips. Bulan yang sama, Lewis Hamilton dan Olivia Munn yang terlihat adegan syuting di sebuah fashion show. Pada bulan Mei 2015, Stiller mengungkapkan melalui Instagram casting Kyle Mooney Beck Bennett, dan Nathan Lee Graham. Film ini dimulai pada tahun 2001 yang bercerita tentang seorang laki-laki super model berubah menjadi seorang mata-mata dan memperoleh $ 60.800.000 di seluruh dunia. Awal film ini diatur 10 tahun kemudian, dan Derek & Hansel secara harfiah dilupakan. Bahkan tak tahu siapa mereka, sehingga mereka harus menemukan kembali diri mereka sendiri. Stiller mengatakan bahwa Will Ferrell Mugatu akan kembali, jika aktor adalah untuk itu. "Jika Will bilang ya, dia pasti telah menjadi bagian dari itu. Bagi saya, Mugatu adalah salah satu penjahat layar klasik sepanjang masa."


Trailer.

Subscribe to receive free email updates: