Info Film Terbaru The Untitled Pets Project


Universal Pictures and five full Illumination Entertainment akan merilis film The Untitled Pets Project pada 12 Februari 2016, dan pengisi suara di film tersebut adalah, Louis CK, Eric Stonestreet dan Kevin Hart, semua membuat debut mereka dalam memberikan suara di film animasi, tetapi Laporan Wrap mereka akan bergabung di Hannibal Buress, "Saturday Night Live" veteran Bobby Moynihan, Lake Bell dan Ellie Kemper ("The Office"). Selanjutnya, mereka melakukan pembicaraan dengan Albert Brooks untuk bergabung dengan pengisi suara, berikut peran mengesankan sebagai Marlin di Pixar Finding Nemo dan sekuel mendatang Finding Dory. Konsep umum di belakang film ini bercerita tentang hewan peliharaan dalam satu gedung apartemen Manhattan untuk sementara tuan mereka berangkat untuk kerja dan sekolah. suara bangunan anjing atas Max, yang tiba-tiba menemukan dirinya harus berbagi cinta pemiliknya dengan anjing baru bernama Duke, mereka berdua harus bekerja sama ketika mereka berakhir di jalanan. Kelinci kelinci membangun tentara mantan hewan peliharaan untuk mencoba menghidupkan kembali mantan majikan mereka. Kemper, yang dapat dilihat dalam komedi mendatang Mereka Datang Bersama dan Sex Tape, akan menyuarakan Max dan Duke sebagai pemilik hewan tersebut, sementara Moynihan dan Bell akan memainkan pug bernama Mel dan kucing sarkastis bernama Chloe, masing-masing Brooks sedang dalam pembicaraan untuk menyuarakan hewan peliharaan bernama Tiberius.



Film studio pertama, fitur CGI 3D, Despicable Me yang dibintangi Steve Carell dirilis pada tanggal 9 Juli, 2010, dan smash hit, penghasilan $ 56.000.000 pada akhir pekan pembukaannya, dan pergi untuk mendapatkan $ 251.000.000 dalam negeri dan $ 543.000.000 di seluruh dunia. Iluminasi film kedua adalah hidup action / CGI hybrid Hop, dibintangi Russell Brand dan James Marsden. Jentikan bicara-hewan dibuka untuk jauh lebih besar dari yang diharapkan pembukaan $ 37.000.000, dan berakhir dengan $ 108.000.000 dalam negeri dan $ 183.000.000 di seluruh dunia. Pada tahun 2012, sebuah adaptasi dari Dr. Seuss 'The Lorax, memulai debutnya pada tanggal 2 Maret penghasilan $ 70.000.000 pada akhir pekan pembukaannya, dan akhirnya menemukan jalan ke $ 214.000.000 di Amerika Serikat dan $ 348.000.000 di seluruh dunia. sekuel studio pertama, Despicable Me 2, dibuka di Amerika Serikat pada tanggal 3 Juli 2013, penghasilan di seluruh dunia selama $ 964.000.000, menjadi tertinggi kedua terlaris 2013 film animasi dan memecahkan rekor sebagai film Universal Studios yang paling menguntungkan di 100- nya tahun sejarah.

Pencahayaan telah dibungkus produksi pada spin-off untuk Despicable Me, Minion berjudul, dirilis pada tanggal 10 Juli 2015. Hal ini telah meraup lebih dari $ 1 miliar di seluruh dunia. Ini akan diikuti oleh dua cerita animasi asli. The Secret Life of Hewan, akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2016. Disutradarai oleh Chris Renaud dan Yarrow Cheney, itu akan menampilkan Louis C.K. sebagai terrier cerdas menyelamatkan Max, Eric Stonestreet sebagai anjing Duke, dan Kevin Hart sebagai Snowball kelinci. Mengambil tempat di sebuah gedung apartemen Manhattan, hidup Max sebagai hewan peliharaan favorit terbalik, ketika pemiliknya membawa pulang anjing ceroboh Duke. Mereka harus menempatkan pertengkaran mereka di belakang, ketika mereka tahu bahwa kelinci putih menggemaskan Snowball membangun tentara piaraan ditinggalkan bertekad untuk membalas dendam pada semua hewan peliharaan senang-dimiliki dan pemiliknya. Hannibal Buress, Bobby Moynihan, Lake Bell, Ellie Kemper dan Albert Brooks juga bergabung gips. Kemper sebagai Max dan pemilik Duke, Moynihan sebagai pug kecil tapi tangguh bernama Mel yang suka menggoda, Bell sebagai kucing sarkastik Chloe dan Brooks sebagai hewan peliharaan Tiberius. Film kedua, Sing sebuah komedi tentang "keberanian, kompetisi dan membawa sebuah lagu," yang ditulis dan disutradarai oleh Garth Jennings, akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2016. Despicable Me 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2017, dan Dr Seuss 'How the Grinch Stole Christmas! pada tanggal 17 November 2017, disutradarai oleh Pete Candeland dari adaptasi oleh Michael Lesieur. film lainnya dalam pembangunan termasuk adaptasi animasi fitur buku Flanimals Ricky Gervais dan adaptasi CGI dari mainan franchise Uglydoll, yang pencipta David Horvath dan Sun-Min-Kim akan menghasilkan eksekutif.Pada bulan Mei 2011, Penerangan mengumumkan bahwa mereka akan bekerja dengan Universal Studios untuk membuat, Despicable Me: Minion Mayhem, naik 3-D di Universal Studios di Orlando dan Hollywood.The ride resmi dibuka pada tanggal 2 Juli, 2012 di Orlando dan di Hollywood pada tanggal 12 April 2014.


Trailer.


Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Info Film Terbaru The Untitled Pets Project"