Info Film Jason Bourne 2016

Jason Bourne adalah film Action, Thriller 2016 Amerika  yang disutradarai oleh Paul Greengrass dan ditulis oleh Greengrass dan editor, Christopher Rouse. Film ini adalah angsuran kelima dan reboot lembut dari seri film Bourne dan sekuel langsung ke The Bourne Ultimatum (2007). Matt Damon memerankan sebagai karakter utama, mantan pembunuh CIA dan psikogenik amnesia Jason Bourne. Film ini juga dibintangi Tommy Lee Jones, Alicia Vikander, Vincent Cassel, Julia Stiles dan Riz Ahmed. Film dimulai pada tanggal 8 September 2015. Film ini diputar perdana di London pada 11 Juli, 2016 dan direncanakan akan dirilis pada 29 Juli 2016 oleh Universal Pictures.

Pada tanggal 15 September 2014, diumumkan bahwa Matt Damon dan Greengrass memang akan kembali untuk film Bourne berikutnya. Pada bulan November 2014, Damon menegaskan bahwa ia dan Greengrass akan kembali dengan script dari diri mereka sendiri dengan Christopher Rouse editing. Pada tanggal 23 Mei 2015, Deadline.com melaporkan bahwa Alicia Vikander dalam pembicaraan untuk membintangi dengan Damon dalam film kelima. Pada tanggal 19 Juni 2015, Deadline melaporkan bahwa Julia Stiles telah dikonfirmasi ia akan memainkan peran Nicky Parsons dalam film, karakter yang sebelumnya dia bermain di tiga film pertama. Viggo Mortensen dalam pembicaraan untuk memainkan peran penjahat. Pada tanggal 23 Juni 2015, Vikander dikonfirmasi untuk membintangi film sementara dia juga dalam pembicaraan untuk film Creed Assassin. Pada tanggal 28 Juli 2015, Tommy Lee Jones bergabung bermain film sebagai seorang perwira senior CIA. Pada tanggal 1 September, 2015, Vincent Cassel berperan dalam film untuk memainkan peran seorang pembunuh yang melacak Bourne. Pada tanggal 15 September 2015, The Hollywood Reporter menegaskan bahwa aktor Ato Essandoh berperan dalam film sebagai karakter yang tidak ditentukan. Pada tanggal 20 Oktober 2015, Scott Shepherd telah ditambahkan ke pemain untuk bermain wakil direktur CIA. Pada tanggal 4 November 2015, Variety mengkonfirmasi bahwa Riz Ahmed telah menandatangani kontrak untuk memainkan peran spesialis teknologi di CIA.



Ringkasan Cerita:
Matt Damon kembali ke peran paling ikonik dalam "Jason Bourne." Paul Greengrass, direktur "The Bourne Supremacy" dan "The Bourne Ultimatum," sekali lagi bergabung Damon untuk bab berikutnya dari franchise Bourne Universal Pictures ', yang menemukan mantan operasi paling mematikan CIA ditarik keluar dari bayang-bayang.

Untuk "Jason Bourne," Damon bergabung dengan Alicia Vikander, Vincent Cassel dan Tommy Lee Jones, sementara Julia Stiles reprises perannya dalam seri. Frank Marshall lagi memproduksi bersama Jeffrey Weiner untuk Captivate Entertainment, dan Greengrass, Damon, Gregory Goodman dan Ben Smith juga memproduksi. Berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Robert Ludlum, film ini ditulis oleh Greengrass dan Christopher Rouse.


Trailer.


Lihat Juga Info Film Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film Jason Bourne 2016"

Post a Comment