Info Film Suicide Squad

Suicide Squad adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan tim antihero DC Comics, didistribusikan oleh Warner Bros Pictures. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran ketiga di alam semesta DC diperpanjang. Film ini ditulis dan disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi ensemble cast menampilkan Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Viola Davis, Jai Courtney, Jay Hernandez, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Ike Barinholtz, Scott Eastwood, dan Cara Delevingne .

Pada bulan Februari 2009, sebuah film Suicide Squad itu dalam pembangunan di Warner Bros Pictures. Pada bulan September 2014 dan pada bulan Oktober proses pengecoran telah dimulai. Kepala Sekolah fotografi dimulai pada 13 April 2015, di Toronto, Ontario, Kanada dengan syuting tambahan di Chicago, Illinois, dan berakhir pada bulan Agustus tahun itu. Film ini dijadwalkan tayang perdana di New York City pada tanggal 1 Agustus, 2016 dan akan theaterically dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016, di 2D, 3D dan IMAX 3D.


Ringkasan Cerita:
Pada bulan Februari 2009, Warner Bros sedang mengembangkan film Suicide Squad, dengan Dan Lin, Colin Wilson, dan Charles Roven memproduksi, dan Justin Marks menulis script. David Ayer menandatangani kontrak untuk menyutradarai dan menulis film pada bulan September 2014. Pada tanggal 20 Oktober 2014, Direktur Ayer berbicara dengan Empire online tentang film, dan dia berkata "bahwa itu adalah Dirty Dozen dengan penjahat super" karena ia berdasarkan skenario pada berbagai Suicide komik skuad dan bahan untuk skenario. Mengutip alasan bahwa "The DC Universe terlalu kaya untuk pergi sangat jauh tersesat." Pada tanggal 28 Maret 2015, Ayer menggoda bahwa film juga akan memiliki Arkham Asylum, di mana beberapa anggota Suicide Squad dipenjara.

Rasanya yang baik menjadi buruk ... Merakit sebuah tim di dunia yang paling berbahaya, dipenjara super Villains, menyediakan mereka dengan senjata yang paling kuat di pembuangan pemerintah, dan mengirim mereka pada misi untuk mengalahkan misterius, entitas dapat diatasi. AS perwira intelijen Amanda Waller telah ditentukan hanya sekelompok diam-diam mengadakan dari yang berbeda, individu tercela dengan sebelah tidak akan rugi akan dilakukan. Namun, setelah mereka menyadari bahwa mereka tidak diambil untuk berhasil tetapi dipilih untuk kesalahan paten mereka ketika mereka pasti gagal, akan tekad Squad Suicide mati mencoba, atau memutuskan itu setiap orang untuk dirinya sendiri?


Trailer.


Lihat Juga Info Film Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film Suicide Squad"

Post a Comment