Info Film Bridget Jones's Baby

Bridget Jones's Baby adalah 2016 British Film komedi romantis yang disutradarai Sharon Maguire dan ditulis oleh Helen Fielding, David Nicholls, dan Emma Thompson, berdasarkan kolom fiksi oleh Fielding. Ini akan menjadi film ketiga dalam waralaba dan sekuel film 2004 Bridget Jones: The Edge of Reason. Film ini akan dibintangi Renée Zellweger dan Colin Firth, kembali ke peran masing-masing dari Bridget Jones dan Mark Darcy, serta Patrick Dempsey sebagai karakter baru. Film resmi dimulai pada 2 Oktober 2015 di London, Inggris. Film ini akan dirilis pada 16 September 2016. Pada bulan Juli 2009, Variety mengumumkan bahwa instalasi ketiga dari film Bridget Jones berada di tahap awal pengembangan. Working Title Films menegaskan bahwa hal itu tidak akan didasarkan pada ketiga Novel Bridget Jones Helen Fielding, melainkan akan didasarkan pada kolom ia menulis untuk The Independent pada tahun 2005. Pada 1 Maret 2011, dilaporkan bahwa kedua Renée Zellweger dan Colin Firth yang tertarik mengulangi peran mereka. Pada bulan Juli 2011, Paul Feig dalam pembicaraan akhir untuk mengarahkan film berdasarkan script penulis Fielding. 

Pada tanggal 11 Agustus 2011 Universal Studios dan Judul Kerja greenlit film ketiga. Pada tanggal 4 Oktober 2011 Batas waktu melaporkan bahwa Feig telah keluar proyek karena perbedaan kreatif dengan Judul Kerja, dan Feig juga telah bekerja pada draft terbaru dari script. Produksi dijadwalkan akan dimulai pada Januari 2012 dengan cor kembali termasuk Zellweger, Firth, dan Hugh Grant. Pada 30 November 2011, Peter Cattaneo datang di papan untuk mengarahkan sekuel, baru berjudul "Bridget Jones Baby" dari script oleh Fielding, Feig, dan David Nicholls. Produsen di kapal yang Tim Bevan dan Eric Fellner dari Working Title, bersama dengan Jonathan Cavendish dari Little Bird. Pada tanggal 3 Februari 2012, The Hollywood Reporter menegaskan bahwa produksi telah tertunda karena perbedaan kreatif antara naskah film dan aktor, terutama Hibah karena ia tidak menyukai script dan dilaporkan keluar proyek, meskipun ini ditolak oleh produser Bevan. Namun, produser menegaskan bahwa mereka bekerja pada script dan film ini akan dibuat seperti yang direncanakan.



Ringkasan Cerita:
pemenang Oscar Renée Zellweger dan Colin Firth bergabung dengan Patrick Dempsey untuk bab berikutnya tunggal favorit dunia di "Bridget Jones Baby." Disutradarai oleh Sharon Maguire.

Setelah putus dengan Mark Darcy (Firth), Bridget Jones (Zellweger) "bahagia selamanya" belum cukup berjalan sesuai rencana. Dia memutuskan untuk fokus pada pekerjaannya sebagai produser top news dan mengelilingi dirinya dengan teman-teman lama dan baru. Untuk sekali, Bridget memiliki segala sepenuhnya di bawah kendali. Apa yang mungkin bisa salah? Maka kehidupan cintanya mengambil giliran dan Bridget bertemu dengan pria tampan Amerika bernama Jack (Dempsey). Dalam twist tidak mungkin dia menemukan dirinya hamil, tapi dengan satu halangan ... dia hanya bisa lima puluh persen yakin identitas ayah bayinya. Angsuran ketiga banyak-diantisipasi dari waralaba "Bridget Jones" menyambut sesama pemenang Academy Award ® Emma Thompson ke pemain. kolaborator lama Tim Bevan dan Eric Fellner dari Working Title Films memproduksi bersama Debra Hayward. Universal Pictures akan mendistribusikan "Bridget Jones Baby" di Amerika Utara dan pilih wilayah internasional.


Trailer.


Lihat Juga Info Film Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film Bridget Jones's Baby"

Post a Comment