Info Film Bad Moms

Bad Moms adalah film komedi Amerika yang disutradarai dan ditulis oleh Jon Lucas dan Scott Moore. Film ini dibintangi Mila Kunis, Kristen Bell, Kathryn Hahn, Annie Mumolo, Jay Hernandez, Jada Pinkett Smith dan Christina Applegate. Kepala Sekolah fotografi dimulai pada 11 Januari 2016 di New Orleans. Film ini ditayangkan pada 19 Juli 2016 di New York City dan akan dirilis pada 29 Juli 2016 oleh STX Entertainment. 

Pada tanggal 30 April 2015, diumumkan bahwa Jon Lucas dan Scott Moore ditetapkan untuk mengarahkan film komedi perempuan diberi judul, berdasarkan naskah asli mereka sendiri. Bill Block Blok Entertainment dan Raj Brinder Singh dari Merced Media Partners akan memproduksi film bersama dengan Judd Apatow dan Gereja Josh melalui Apatow Productions, sementara Merced Media pembiayaan film. Leslie Mann ditetapkan untuk membintangi peran utama. Ini akan menjadi film pertama Bill Block memproduksi melalui Block Entertainment setelah meninggalkan QED International. Paramount Pictures memperoleh hak distribusi film pada tanggal 8 Mei 2015. Film ini dijual ke distributor internasional yang berbeda pada Festival Film Cannes 2015. Pada tanggal 1 Juni 2015, Mann dan Apatow keluar film karena konflik penjadwalan. Pada tanggal 26 Oktober, 2015, dilaporkan bahwa Paramount meninggalkan proyek dan STX Entertainment sekarang datang di papan untuk menangani distribusi di Amerika. Mila Kunis, Christina Applegate, dan Kristen Bell bergabung film untuk peran utama, sementara Suzanne Todd juga akan memproduksi film bersama dengan Blok. Pada tanggal 11 Januari 2016, Jada Pinkett Smith dan Kathryn Hahn bergabung film, di mana Smith akan bermain bestie tumpul Applegate, sementara Hahn juga akan memainkan seorang ibu. Ia kemudian mengungkapkan Oona Laurence bergabung gips.


Ringkasan Cerita:
Dalam film komedi baru ini dari suami yang baik dan ayah setia yang menulis "The Hangover," Amy memiliki kehidupan yang tampaknya sempurna dari pernikahan besarnya, ia mempunyai hidup yang sempurna anak-anak, rumah yang indah dan karier yang mengagumkan. Namun dia lebih bekerja, lebih berkomitmen dan sampai pada titik jenuhnya. Muak dengan hidupnya dia bergabung dengan pasukan ibu, mereka melakukan pencarian untuk membebaskan diri dari tanggung jawab konvensional para ibu seperti pesta kebebasan lama tertunda, menyenangkan dan memanjakan diri  menempatkan mereka pada situasi yang sangat buruk untuk keluarga mereka tentu saja.


Trailer.

Lihat Juga Info Film Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film Bad Moms"

Post a Comment